RT, RW, Lurah dan Kepala Desa Dihimbau Berperan Pada Distribusi Paket Sembako 



SIBERONE.COM - RT, RW, Lurah dan Kepala Desa dihimbau agar berperan aktif dalam pelaksanaan distribusi paket sembako khusus masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Ketua Tim Gugus Covid 19 melalui juru bicara Tim Gugus Covid 19 Inhil, Trio Beni Putra menerangkan peran RT, RW, Kepala Desa dan Lurah diikut sertakan mulai dari pendataan warga hingga distribusi pekat sembako yang akan diserah oleh Pemerintah ke masyarakat. 

"Mulai dari pendataan penerima manfaat hingga pendistribusian paket sembako kita sudah himbau RT, RW, Kepala Desa dan Lurah agar aktif di lapangan," tukas Trio saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (15/4/2020).

Trio menjelaskan, paket sembako yang akan diserahkan tersebut difokus kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 dan bukan merupakan penerima bantuan dari pemerintah dari program kementrian seperti Program Keluarga Harapan (PKH). 

"Untuk itu kita himbau dari RT hingga Kepala Desa agar penerima manfaat betul-betul tepat sasaran dan tidak ada terjadi ganda atau juga penerima PKH ikut menerima paket sembako ini," tukasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar